Search

Cheat 8 ball pool Juli 2013

Diposting oleh Unknown on Jumat, 05 Juli 2013

Halo agan2 ketemu lgi nah saya kali ini mau ngeshare cheat 8 ball pool nah banyak temen ane minta cheat nya trus ane kasih deh link dari blog ini ehh kok semua nya pada jawab gk bisa yaudah ane cari2 dapet.... hehe ini bukan cheat buat sendiri tpi liat orang lain  okeh langsung aja.....

Alat:

1. Cheat engine 6.2 ( ane saranin)
2. Jelasnya gamenya dong
3. Akal sehat (yaiyalah)

Tutor:
1.Buka 8 ball pool nya
2.Buka cheat engine
3.klik gambar komputer yah semua pasti tau lah kecuali yang msih newbie
4.ane saranin pake mozila biar lebih gampang
5.cari plugin container exe/ flash player plugin kalo yang di coba berkali2 pake plugin container.exe gk bisa
6.ubah tuh 4 bytes nya jadi aray of bytes
7.scan kode ini 9A 99 99 99 99 99 B9 3F (yang mau copas code pencet ctrl+ctrus abis itu pencet ctrl+v)
8.trus klik semua addresnya trus pindahin kebawah
9.klik semua addres trus ganti addres nya jadi 66 66 66 66 66 66 14 40 (cara pastenya pasti taulah)
10 dah maindehhh.....

*Enjoy with new cheat......
jangan lupa coment nya ane tunggu
Sudah TIDAK WORK!<-----------

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar