Search

Cheat penggaris 8 ball pool multipalyer 2013

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Juli 2013

Halo Agan Agan kali ini saya mau share cheat 8 ball pool ya pasti semua nya sudah tau lah yaa sama game ini. saya sharegame ini karena saya cari2 cheat ini gk ada di you**** dan go****  gk ada tutorial nya  ini saya aja dapet dari teman saya oke langsung aja


Alat:
alatnya mudah tinggal download
CHEAT ENGINE V6.2 
 udah itu aja tpi kalo link diatas gk bisa di download search aja yahh

sekarang  saya mau share  TUTOR nya

TUTOR:
kalo saya  itu pake mozila tapi ane sarananin pake mozila jangan pake google chrome soalnya pke mozila lebih gampang 

-pertama buka 8 ball pool
-jangan di play dulu
-buka cheat engine
-cari plugin container .exe
-trus ubah 4 bytes jadi array of bytes
-24 0A 2A D2 A2 A0 A2 A0 24 0A A1 <----- SCAN
-trus nanti muncul 1 kode di sebelah kiri
-klik kiri dua kali nanti pindah ke bawah
-klik di kolom value 2 kali
-ganti value nya jadi 24 0A 2A D2 A2 A0 A2 A0 24 0A A2
-centang kotak yang ada di kolom activate
-play game nya

Selamat mencoba kalo ada kesalahan koment nanti akan saya benerin
jangan lupa komen nya kalo jadi kalo gk jdi juga komen masalah nya apa nanti saya kasih tau  atau mungkin ada yg belum ngerti komen aja  
UDAH ANE COBA 100% WORKKKK nih buktinya


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar